.:: Subsribe ActivePhone's Latest News For Free ::.
Type your email address below:


MP3 Player HP Pilihan

Labels:

Hi ActivePhoners, bagi anda pecinta music dan media untuk memuaskan kebuthan anda akan music adalah handPhone anda sendiri, ini saya coba beri anda alternative software MP3 Player terbaik untuk penunjang memuaskan hasrat anda akan music. Tapi ingat, tidak semua software ini gratis, jadi gimana pintar anda memilih saja.

MobileLibrary (Shareware)

MobileLibrary merupakan aplikasi signed MIDLed, yang khusus dibuat untuk memainkan file music pada ponsel-ponsel berbasis java. Aplikasi ini bisa anda download di http://www.mobilelibrary.com-about.com. Agar proses instalasi berjalan baik, pastikan anda melihat “b/mlib” saat mengakses file system.

MajiPlayer (Freeware)

Keunggulan player ini tidak hanya sebatas memutar track music, tapi juga bisa memainkan file video dan formatnya disesuaikan dengan format yang didukung oleh ponsel masing-masing yang secara otomatis aplikasi mencarinya. Kemampuan player berbasis java ini sderajat dengan aplikasi symbian lainnya. Proses pengaplikasiannya pun tergolong mudah. Anda akan dituntun dalam mengaplikasikannya. Aplikasi ini bisa bekerja dengan baik di ponsel Nokia Series 40/60, Motorolla, Sony Ericsson, LG, Samsung, dan yang mendukung platform Java MIDP. Untuk mendapatkannya, anda bisa mencobanya di alamat http://www.majimob.com/majimo/index.html.

Ultra MP3 (Shareware)

Kita ketahui bersama, aplikasi Ultra MP3 ini adalah salah satu aplikasi pemutar MP3 terpopuler dengan tampilan yang bisa diatur sesuai keinginan kamu. Anda bisa mendowload aplikasi ini di alamat http://www.lonelycatgames.com/?app=ultramp3 .

MP3 player (shareware)

Media player dengan kemampuan optimal yang dari sentuhan tangan Viking Informatics Ltd. ini, bisa dimanfaatkan untuk mendengarkan music, podcasts dan adio books. Untuk menikmatinya secara wireless player ini didukung dengan Bluetooth headset. Anda bisa mendapatkannya dialamat http://www.vikinggames.hu/. Aplikasi ini juga selaras dengan ponsel symbian S60.

Mobiola xPlayer (Freeware)

Aplikasi ini mampu memainkan hamper semua format music dan juga menampilkan video kesayanganmu. Namun saying, dukungan headsetnya masih terbatas untuk smartphone saja, tapi bakalan ada versi terbarunya. Diversi terbarunya player ini memiliki fungsi yang lebih Top. Aplikasi baru ini mampu memainkan hamper semua format music. Anda bisa mendapatkann dengan free di alamat http://www.shopeservices.com/en/index.php.

0 comments:

Post a Comment

Post a Comment