.:: Subsribe ActivePhone's Latest News For Free ::.
Type your email address below:


NOKIA N79 (Rp4.800.000,-)

Labels:

Hi ActivePhoners, ini dia nih keluaran NOKIA terbaru di bulan ini. Sebut saja, N79. Ponsel ini dilengkapi dipersenjatai dengan kamera 5 megapixel auto focus, processor ARM 11 369 MHz dan memori internal 83 MB dan MicroSD card 4 GB yang udah diselipkan dalam kotak N79. Nggak hanya itu aja sob, N79 ini dilengkapi dengan fitur-fitur fun seperti N-Gage, Music Player, real player, GPS, A-GPS, Wi-Fi 802,11 b/g, kamera sekunder VGA, dan masih banyak lagi fitur-fitur keren yang disuguhkan bagi kamu pecinta Nokia N79. Nih gw beri profil N79 lebih detail lagi.

Disain

Berbicara disain, disain N79 bisa dibilang ponsel memancarkan image executive muda yang dekat dengan suasana party diluar aktivitas. N79 ini merupakan ponsel berdisain batangan. Seluruh bagian kecuali tombol-tombolnya dilapisi dengan lapisan kaca transparan. D-Pad NAVIWheel yang berada ditengah bersensor sentuh sehingga hanya dengan menggerakkan jempol kamu bisa dengan mudah memindahkan kursor. N79 juga menyediakan tiga back cover atau casing belakang dengan warna yang berbeda. N79 berwarna putih dengan pilihan warna backcover biru, coklat, dan hijau, sedangkan N79 abu-abu dengan pilihan warna coklat, merah, dan putih.

Interface

Layar N79 dibuat dari bahan TFT 16 juta warna dengan resolusi QVGA dan ukuran diagonal 2,4 inchi. Kedalaman warna ini sangat berpengaruh pada tampilan layar N79. Untuk kinerja keseluruhan, N79 sudah dilengkapi dengan system operasi andalan mereka symbian s60 3rd edition FP2. Dengan demikian tampilan menu didalamnya sudah sama seperti produk lain yang menggunakan OS serupa.

Kamera

N79 ini dipersenjatai dengan kamera 5 megapixel dengan system yang mempermudah pemotretan. Kamera N79 dilengkapi dengan mode makro, pilihan white balance, efek, red eyes reduction, hingga Flash dual LED yang menghasilkan gambar lebih bagus meskipun didalam ruangan.

GPS

N79 sudah dilengkapi dengan fitur GPS, sama seperti ponsel-ponsel TOP lainnya. GPS Receiver internal yang kinerjanya sama seperti pendahulu-pendahulu N79, yakni dengan menggunakan NOKIA MAPS dengan fitur audio navigasi yang diberikan free selama tiga bulan pemakaian.

Multimedia

N79 sangat memperhatikan kualitas dan video dengan software-software andalan. Nokia Music Player disisi audio dan real player merupakan kombinasi yang pas buat N79. Intinya, kamu pasti puas!

HSDPA dan Browser

Pastinya, N79 sudah dilengkapi dengan fitur office, PDF reader, Quick Office, converter, ZIP akstraktor dan Notes, dan dukungan HSDPA hingga mencapai kecepatan 3,6 mbps.

Konektivitas

Jangan pernah merahgukan Konektivitas N79. WiFi, Bluetooth dan kabel data micro USB dapat bekerja dengan sempurna dengan didukung oleh software andalan sehingga memiliki profil-profil terbaru seperti A2DP.

Baterai

Banyak fitur dan software unggulan, pastinya banyak menyerap energi baterai donk. Tapi santai, N79 ini menggunakan jenis baterai lithium ion dengan kapasitas energy yang high quality, yaitu 1200 mAh.

picture's sourrce : nokiadotcodotid

0 comments:

Post a Comment

Post a Comment