.:: Subsribe ActivePhone's Latest News For Free ::.
Type your email address below:


SAMSUNG SGH-U800 Soul b (Rp2.800.000,-)

Labels:

Hi ActivePhoners, ini dia ni ponsel kantoran yang ditunggu-tunggu oleh para eksekutif, consultan, dan rekan entrepreneur, Samsung SGH-U800 Soul b bro! Cocok banget buat kamu yang berjiwa bisnis. Coba de plototin dan pandangin sampe puas, auranya sob, kental banget dengan gaya hidup kamu. Fitur kantoran yang diinstal dalam Samsung SGH-U800 Soul b ini sudah mampu memenuhi kebutuhan kamu sehari-hari dalam berbisnis dan apa ajalah yang berhubungan dengan Ekonomi. Ibaratnya ni ya, kalo budget anda masih belum cukup untuk membeli U900, ini alternative lain yang lebih terjangkau buat anda rekan bisnis. Ingat, penampilan termasuk salah satu factor penting dalam berbisnis. Oke sob, berikut saya coba menjelaskan kepada anda keunggulan dari Samsung SGH-U800 Soul b ini.

Disain

Berbeda dengan Soul sebelumnya, U900 yang menggunakan konsep sliding, Samsung Soul b menggunakan konsep candybar. Ciri khas ponsel-ponsel eksekutif yang selalu ingin tampil elegan. Ramping, tipis, dan diselimuti dengan casing yang elegan. Bahan metal mendominasi Soul b ini. Baik disisi front maupun backcover, intinya soul b ini memancarkan aura elegan dan glamour, kental dengan aura-aura bisnis dengan rapat dan pertemuan dengan relasi di sana sini.

Interface

Layar Soul b U800 memiliki keistimewaan seperti halnya U900 atasannya, ponsel ini mengunakan layar TFT 16,7 juta warna. Kecerahan dan kedalaman warnanya baik. Dimensi layar pas dengan kamu yang selalu tepat waktu dan mengedepankan profesionalitas.

Fitur Unggulan

3G HSDPA

Denagn ukuran yang mungil dan ketipisannya, U800 Soul b pas benget kalo dikoneksikan dengan laptop kesayanganmu saat dibutuhkan. Dengan jaringan 3G HSDPA hingga mencapai kecepatan 3.6 mbps, aktivitasnya browsing internet tidak akan terganggu. Apalagi kalau koneksi 3G sinyalnya dalam kondisi prima, maka kecepatan mengakses situs semakin lancar. Bila ingin mengakses internet di ponsel, U800 telah dilengkapi dengan browser yang sudah teruji (Netfront Acces). Dengan fitur ini kita juga bisa menikmati video call dan streaming media. Hal ini dimungkinkan dengan adanya kamera depan yang beresolusi CIF.

Pemutar Musik

Serius sih boleh-boleh aja, tapi anda perlu istirahat sejenak buat ngendurin urat-urat yang tegang. U800 juga tetap menjaga sisi fun dengan menampilkan beberapa fitur multimedia, diantara pemutar music lengkap dengan equalizernya dan radio FM. Tampilannya sudah bagus, ciri khas pemutar music ala Samsung. Termasuk dukungan terhadap informasi ID3tag. Intinya, cocok banget bwt kamu.

Kamera

Di U900 Soul anda mendapatkan kamera beresolusi 5 MP, sedangkan U800 berada dibawahnya sedikit, yaitu 3 MP dengan hasil kamera maksimal pada resolusi 2048x1536 pixel. Tapi autofocus masih belum ada dalam kamera U800. But so far, masih bagus kok. Video recording juga sudah tersedia dalam Kamera U800. Cool!

Konektivitas

Kabel data dengan colokan khas Smasung dan Bluetooth A2DP bisa diandalkan dalam hal konektivitas. Tidak ada yang perlu dipermasalahkan.

Baterai

Meski tanpa Wifi dan GPS receiver, fitur-fitur U800 tergolong berat. Tapi langkah capat Samsung dengan mengakalinya dengan melakukan penguncian tombol secara otomatis dalam jangka waktu yang sempit. Ini dapat mematikan fungsi layar dan menghemat menit-menit yang berharga. Dalam sekali charging, baterai li-ion berkapasitas 800 mAh milik U800 akan bertahan selama 1,5 hingga dua hati, tergantung pemakaian.

Sumber Poto:welectronicsdotcom

0 comments:

Post a Comment

Post a Comment